Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik (Part 2)

Bangtax.net - Sup cuy bray! kembali lagi dengan bangtax kali ini nih, bagi yang belum tau sebenarnya artikel ini melanjutkan postingan sebelumnya tentang Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik (Part 1) untuk yang belum liat, kuy langsung di klik link nya.

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik (Part 2)

Oke sebelum melanjutkan kepenjelasan, beberapa dari kalian mungkin sudah pernah mendengar acara populer Running Man ini. bagi kalian yang penasaran dan belum tau apa itu acara Running Man, yuk simak penjelasannya pada artikel di bawah ini:

Bangtax akan merangkum kurang lebih sebanyak 11 episode yang di take pada tahun 2018 hingga 2019. Selain itu, episode pilihan kali ini akan dimulai dari formasi Running Man sejak anggota yang baru (So-Min dan Se-Chan) diresmikan menjadi anggota tetap Running Man pada tahun 2017 hingga sekarang.

Episode pilihan kali ini akan dijamin lebih menarik, kocak & lucu, karena banyak bintang tamu yang diundang spesial untuk running man, baik dari selebriti, grup idol, aktor korea bahkan luar negeri, pokoknya rekomendasi banget buat kalian yang baru pertama kali menonton Running Man ini deh!

Oke, tanpa berlama-lama lagi, berikut daftar Running man spesial episode lucu dan menarik untuk di tonton (Part 2):


Running Man - Episode 402

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 2

  • Guests: Dayoung (Cosmic Girls), Hyejeong & Seolhyun (AOA), JooE (Momoland), Kang Seung-yoon & Song Min-ho (Winner)

Episode ini diramaikan oleh perwakilan member dari grup idol ternama di korea diantara yaitu Seol Hyun dan Hye Jeong dari AOA, Song Min Ho dan Kang Seung Yoon dari Winner, Joo E dari Momoland dan Da Young dari WJSN juga turut serta hadir dalam episode ini. Lomba episode kali ini adalah Lomba Pasangan Zombie. Para anggota dan tamu dibagi menjadi tujuh tim. Di antara tim ada dua zombie. Para manusia harus mengumpulkan petunjuk untuk mengungkap siapa zombie nya.


Running Man - Episode 405

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 2

  • Guests: Lee Guk-joo, Kyungri (Nine Muses), Seo Eun-soo, Son Dam-bi

Episode Running Man kali ini menghadirkan bintang tamu yang sangat beragam diantaranya yaitu Son Dam Bi, Seo Eun Su, Lee Gook Ju, dan Gyong Ree. Episode ini dijamin tidak akan membosankan untuk kalian tonton, karena banyaknya kejadian kocak yang terjadi pada episode kali ini dari Gook Ju yang tidak sengaja menampar Jae suk, hingga alis Jae suk yang hilang sebelah karena suatu insiden lucu.


Running Man - Episode 406

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 2

  • Guests: Hong Jin-young, Kang Han-na, Lee Da-hee, Lee Sang-yeob

Kalau yang ini adalah salah satu episode yang sangat dinanti-nanti oleh para penonton setia Running Man. Para anggota Running Man dibagi menjadi 2 kelompok ada yang pergi menjalani Paket Mewah dan Menyeramkan. Anggota Paket Mewah pergi ke Zermatt, Swiss, sementara anggota Paket Menyeramkan bersiap menjalani Wing Walk di Inggris. Best scene pada episode kali ini yaitu ketika anggota yang berada di Inggris menjalankan misi untuk menahan ketawa, Semua anggota tersebut berlomba-lomba untuk menggoda para anggota yang lain untuk ketawa dengan merias muka mereka selucu mungkin.


Running Man - Episode 407

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 2

  • Guests: Hong Jin-young, Kang Han-na, Lee Da-hee, Lee Sang-yeob

Melanjutkan misi dari episode sebelumnya (episode 406), kali ini yang menjadi sorotan utama adalah tim hukuman menyeramkan yang berada di Inggris karena pada hari itu juga beberapa dari mereka harus menyelesaikan misi tersebut dengan menaiki sebuah pesawat baling-baling dengan cara duduk diatas bagian sayap pesawat tersebut. Ketegangan dan kelucuan pun tak terhindarkan pada episode kali ini.


Running Man - Episode 409

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 2

  • Guests: Yoon Bo-ra, Han Eun-jung, Hwang Chi-yeul, Jennie & Jisoo (Black Pink), Pyo Ye-jin.

Pekan ini, para anggota Running Man kedatangan Han Eun Jung, Bora, Pyo Ye Jin, Hwang Chi Yul, dan Jisoo serta Jennie dari Black Pink. Mereka berpasangan untuk melakukan beragam permainan guna memenangi hadiah dan menghindari penalti. Tujuan mereka adalah mendapatkan dua kartu hati lebih dahulu dan menghindari kartu bom. Best scene pada episode kali ini jatuh kepada Jennie dari Blackpink yang kebetulan berpasangan dengan Kwang soo yang sama-sama penakut dan mereka berdua ditantang untuk menjalankan misi disebuah rumah hantu. Jennie pun menangis tidak henti-hentinya saat sesudah menjalankan misi tersebut dan membuat semua anggota running man pun tertawa melihatnya.


Running Man - Episode 410

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 2

  • Guests: Tom Cruise, Simon Pegg, Henry Cavill (Cast Mission Impossible)

Sebelum bertemu bintang tamu dari cast Mission Impossible, para anggota Running Man diperintahkan untuk menjalankan misi. Misi tersebut adalah para anggota dilarang membuat suara lebih dari 60dB jika melewati batas suara tersebut mereka akan mendapat pukulan dari palu di kepala.

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 2

Episode spesial kali ini mengundang 3 aktor ternama Hollywood diantaranya Tom Cruise, Simon Pegg, dan Henry Cavill yang secara kebetulan merupakan cast dari film  Mission Impossible, mereka  bergabung dengan Running Man untuk bermain games yang menegangkan.

Baca Juga:



Running Man - Episode 413

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 2

  • Guests: Jennie (Black Pink) & Jin Ki-joo

Pada episode kali ini para anggota Running Man pergi berlibur. Namun, ini bukan sekadar liburan melainkan 'Liburan Sial'. Para anggota dibagi menjadi dua tim dan di antara mereka, yang sial dan beruntung dipasangkan. Bintang tamu yang menjadi sorotan yaitu adalah Jennie dari Blackpink karena ia dikenal sebagai bintang tamu yang sial sama seperti Kwang soo selama di Running Man. Pada misi kali ini, setiap kali tim menang, mereka mendapat satu poin dan juga hak memilih hukuman untuk tim yang kalah.


Running Man - Episode 416- 417

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 2

  • Guests: BI & Bobby (iKON), Kim Ji-min, Lee Elijah, Lee Joo-yeon, Lee Si-a, Seungri (Big Bang), Sunmi

Ini adalah episode yang rekomendasi sekali untuk kalian tonton, karena akan ada banyak aksi kelucuan yang ditunjukkan dari para anggota running man hingga bintang tamu yang datang.

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 2

Dan pada akhirnya Kwang soo pun mendapat hukuman, dimana mukanya di lempar oleh kue krim dan berlanjut sampai bokong dia dipukul oleh Joong Kook sebanyak 2 kali. Tawa pun tidak bisa dihindarkan saat mereka melihat Kwang Soo dihukum seperti itu.


Running Man - Episode 418

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 2

  • Guests: -

Episode kali ini akan menjadi lebih kocak lagi, dimana sebagian tim anggota running man (Jong-kook, Kwang-soo, Ji-hyo dan Se-chan) mendapat kesempatan menjalankan misi kesebuah tempat pelatihan Yoga, bahkan instruktur Yoga tersebut merasa putus asa saat mengajarkan teknik dasar pada anggota running man terutama kepada Kwang Soo.


Running Man - Episode 421

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 2

  • Guests: Hwang Jesung

Bersiaplah kalian yang akan menonton episode ini karena akan banyak aksi lucu yang akan diperlihatkan, best scene pada episode 421 ini yaitu ketika salah satu anggota running man Haha mendapat tantangan untuk menahan ketawa saat digoda oleh salah satu komedian ternama di Korea, Hwang Jesung.


Running Man - Episode 424

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 2

  • Guests: Ahn Hyo-seop, Seo Young-hee, Son Na-eun (Apink)

Episode kali ini akan dimeriahkan oleh Son Na Eun, Seo Young Hee, dan Ahn Hyo Seop sebagai bintang tamu, saat opening para anggota datang mengenakan beragam kostum dan riasan karakter terkenal dari drama dan film untuk merayakan Halloween. Lalu, para anggota dan tamu dibagi ke dalam dua tim, Tim Manusia dan Tim Hantu, yang memainkan tiga misi. Anggota yang menang menerima petunjuk yang akan memandu mereka memenangi lomba kali ini.
Artikel ini diperbaiki/diedit secara menyeluruh oleh Bangtax dari sumber berikut: viu.com, wikipedia, sbs.co.kr

Share This Article With Your Friends