Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik (Part 1)

Bangtax.net - Running man adalah acara variety show yang terkenal di Korea Selatan, bahkan acara yang sudah muncul pada tahun 2010 ini sudah memiliki hak siar ke sembilan negara di Asia, diantaranya Taiwan, Thailand, Tiongkok, Malaysia, Hong Kong, Jepang, Singapura, Kamboja, dan termasuk Indonesia.

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik (Part 1)

Tapi sebelumnya, kembali lagi nih bray dengan Bangtax kali ini yang akan membahas seputar hal menarik di luar Indonesia. yup..beberapa dari kalian mungkin sudah pernah mendengar acara populer Running Man ini. bagi kalian yang penasaran dan belum tau apa itu acara Running Man, yuk simak penjelasannya pada artikel di bawah ini:


Episode spesial kali ini adalah rekomendasi pilihan versi Bangtax serta dari beberapa sumber, selain itu episode pilihan kali ini akan dimulai dari formasi Running Man sejak anggota yang baru (So-Min dan Se-Chan) diresmikan menjadi anggota tetap Running Man pada tahun 2017 hingga sekarang.

Episode Running Man pilihan ini dijamin menarik dan lucu karena akan ada banyak juga bintang tamu seperti selebriti, penyanyi, grup idola, & aktor korea yang akan menghibur serta menunjukkan berbagai hal kocak.

Oke, tanpa berlama-lama lagi, inilah ringkasan Running man spesial episode lucu dan menarik untuk di tonton (Part 1):



Running Man - Episode 354

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 1

  • Guests: -

Member yang telah terpilih (Jae-suk, Suk-jin, Kwang-soo, So-min, Se-chan) menerima hukuman yakni pergi ke labirin rumah hantu yang sangat terkenal menyeramkan di jepang. Satu per satu anggota yang terpilih harus masuk ke dalam labirin rumah hantu itu. Untuk bisa keluar, mereka tidak hanya harus menelusuri bangunan berhantu tersebut, tapi mereka juga harus menemukan tanda nama mereka yang tersembunyi. Aksi kocak pun tak terhindarkan, ada yang kaget ketakutan bahkan sampai tersandung sesuatu.


Running Man - Episode 356 & 357

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 1

  • Guests: Hong Jin-young, Lee Sun-bin, Lee Tae-hwan (5urprise), Oh Ha-young, Son Na-eun (Apink), Son Yeo-eun

7 selebritas terkenal bergabung dengan tim Running Man. Mereka terbagi menjadi beberapa grup yang masing-masingnya beranggotakan satu pasangan. Mereka harus melalui beberapa misi agar terhindar dari hukuman. Dan episode ini juga merupakan saksi bisu Kwang-soo menemukan wanita yang sekarang sudah menjadi kekasihnya Sun-bin.


Running Man - Episode 360

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 1

  • Guests: Cheon Sung-moon (Ji-hyo's Brother), Jeon Wook-min (So-min's Brother), Se-ho (Jae-suk's friends), Kim Jong-myung (Jong-kook's Brother), Kim Soo-young (Ji Suk-jin's Friend), Park Geun-shik (Haha's Friend), Na-eun (Apink) (Se-chan's Friend), Tae Hang-ho (Kwang Soo's Friend)

Running Man merayakan hari jadinya yang ketujuh. Teman-teman dan keluarga para anggota datang berkunjung. Aksi kocak pun tak bisa dihandarkan lagi, satu per satu bintang tamu menunjukkan sisi kelucuan nya masing-masing. Dari yang menari erotis hingga kata-kata umpatan lucu yang dkeluarkan para anggota running man.


Running Man - Episode 363

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 1

  • Guests: Girls' Generation

Episode kali ini adalah spesial anggota Girl's Generation menyapa tim Running Man. Dari episode ini kalian akan melihat sisi keunikan yang dimiliki masing-masing member Girl's generation. Mereka terbagi menjadi enam tim yang beranggotakan dua orang. Tiga anggota wanita sisanya bergabung dalam satu tim. Tiga dari wanita yang hadir hari itu adalah penjahatnya. Siapakah mereka?


Running Man - Episode 367

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 1

  • Guests: Baek Ji-young, Hwang Seung-eon, Jo Se-ho, Kei (Lovelyz), Lee Elijah, Solbi, Sung Hoon, Sunmi

Running man menyambut Baek Z Young, Sol Bi, Sun Mi, Hwang Seung Un, Lee Elijah, Kei, Sung Hoon, dan Cho Sae Ho. Akan banyak adegan lucu yang buat kamu tertawa terbahak-bahak karena aksi lucu para bintang tamu saat menjalankan misi. Episode kali ini adalah lomba pasangan dan para ratu seksi melakukan lomba menari.


Running Man - Episode 370 - 371

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 1

  • Guests: -

Episode kali ini spesial para anggota memainkan Permainan Kejujuran Tur Ngengat Harimau. Para anggota harus memilih siapa yang berkata jujur di antara Kwang Soo atau So Min mengenai perjalanan keduanya ke Indonesia. Kwang Soo & So Min akan mengunjungi sebuah Wisata Kereta Gantung Di Pantai Timang, Gunungkidul, Yogyakarta.

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 1


Pada episode 371 kali ini anggota para anggota Running Man melanjutkan Permainan Kejujuran Ngengat Harimau. Mereka akhirnya dapat melihat Kwang Soo dan So Min menaiki kereta gantung tersebut sambil diterjang ombak yang sangat besar, bahkan drone milik tim produksi Running Man pun ikut tersapu oleh ombak besar tersebut.


Running Man - Episode 377

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 1

  • Guests: Im Se-mi, Kim Ji-min, Kim Se-jeong (Gugudan), Ko Sung-hee

Episode kali ini para anggota Running Man menjadi anak-anak dari Pimpinan Maskapai Running yang kaya raya. Mereka harus bertarung melawan satu sama lain demi mendapatkan peringkat tertinggi yang memungkinkan mereka menerima hadiah warisan pimpinan. Mereka juga ditemani oleh ahli waris wanita (bintang tamu) yang akan membantu mereka menjalani lomba.


Running Man - Episode 379

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 1

  • Guests: -

Para anggota Running Man tiba di Selandia Baru dan Australia. Tapi yang menjadi sorotan spesial kali ini yaitu Tim Misi Selandia Baru yang beranggotakan Haha, Jong-kook, Ji-hyo dan Se-chan, karena pada misi kali ini mereka akan mencoba wahana ekstrem Ayunan Nevis, di episode ini kita akan melihat bagaimana Haha mengatasi ketakutannya terhadap ketinggian.


Running Man - Episode 383

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 1

  • Guests: Eun Ji-won, Jang Su-won, Kang Sung-hoon, Kim Jae-duc, Lee Jai-jin (Sechs Kies), Lee Elijah, So-you

Anggota Running Man akan mengikuti pelatihan untuk merayakan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang tahun 2018. Sechs Kies, Soyou, dan Lee Elijah bergabung bersama mereka dan menjadi partner tim yang sudah terbagi menjadi 2 kelompok. Best Scene terkocak yaitu ketika games lompat tali dimana diwaktu bersamaan Elijah tersandung tali dan muka Kwang Soo terkena hantaman tali mereka sendiri, ketawa pun tidak bisa terhindarkan karena semua anggota melihat kejadian tersebut secara langsung.


Running Man - Episode 386

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 1

  • Guests: -

Episode kali ini adalah spesial untuk video pengumuman rating televisi, yang kalo di Indonesia biasa disebut dengan Opening suatu acara tv, semua member akan menunjukkan rancangan opening-nya masing-masing sebelum games dimulai. Setelah itu, mereka akan diberikan sebuah misi, dan jika salah satu dari mereka bisa menyelesaikan misi tersebut maka rancangan opening mereka akan produser wujudkan dan akan ditayangkan selama opening acara Running Man.


Running Man - Episode 388

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 1

  • Guests: Koo Ha-ra, Mi-na (Gugudan), Lee Da hee, Seor In A.

Episode kali ini anggota Running Man kedatangan Koo Ha Ra, Seor In A, Lee Da Hee, dan Mina. Mereka dibagi menjadi beberapa tim beranggotakan dua orang. Pasangan yang menang akan menerima daging hitam lezat. Di sisi lain, pasangan yang kalah akan diberi hukuman bom air di tengah musim dingin bersalju. Best scene dari episode ini yaitu ketika Da Hee mengumpat terang-terangan kepada Kwang Soo, yang dimana kejadian tersebut membuat semua anggota tertawa terbahak-bahak melihatnya.


Running Man - Episode 391

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 1

  • Guests: Heo Kyung-hwan, Lee Sang-yeob, Shorry J (Mighty Mouth), Yoo Byung-jae

Episode kali ini berjudul Tur Acak Global. Mereka dibagi menjadi 3 Tim, ketiga tim meninggalkan Seoul. Jae Seok, Seok Jin, So Min, dan Kyeong Hwan berada di Okinawa, Jepang. Jong Kook, Se Chan, Shorry, dan Byung Jae berada di Thailand. Haha, Ji Hyo, Kwang Soo, dan Sang Yeob pergi ke Pulau Daema. Best scene terbaik yaitu saat anggota licik Running Man, Kwang Soo, dan bintang tamu yang naif, Sang Yeob, bertengkar terus-menerus untuk memenangkan sebuah misi.


Running Man - Episode 398

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 1

  • Guests: Twice

Episode kali ini semua anggota Running Man merayakan hari jadi pertama So Min dan Se Chan di acara Running Man. Mereka (Jae-suk, Haha, Suk-jin, Jong-kook, Kwang-soo, Ji-hyo) sulit percaya setahun sudah berlalu sejak pertama menyapa dan menyambut dua anggota baru Running Man (So-min & Se-chan). Tema hari ini adalah "Retret 365 Running". Para anggota akan diberi waktu 365 menit pada retret tersebut. Insiden lucu dan mengejutkan pun terjadi, semua member pun terkena hukuman, dimana muka mereka akan dicoret dan didandan se-kocak mungkin.

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 1

Selain itu grup idol asal korea yang lagi naik daun "Twice" mengunjungi Running Man untuk menyelamati So Min dan Se Chan pada perayaan setahun mereka. Disini para member Twice akan memperlihatkan sisi kelucuannya masing-masing dari cara mereka menari, best scene dari episode kali ini yaitu saat Da-hyun dan Momo bersaing dengan cara menari untuk mendapatkan poin sebuah misi.

Artikel Selanjutnya:  Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik (Part 2)


Artikel ini diperbaiki/diedit secara menyeluruh oleh Bangtax dari sumber berikut: viu.com, wikipedia, sbs.co.kr

Share This Article With Your Friends

0 Comments

Posting Komentar