Sisi Gelap Aplikasi MiChat

Bangtax.net - Sudah bijak kah anda dalam menggunakan aplikasi messenger? yaps..baru-baru ini hadir kembali sebuah aplikasi chat bernama MiChat, yang kalau dilihat mirip seperti gabungan dari 2 aplikasi messenger besar lainnya, darimana diketahui bahwa desain aplikasi MiChat memiliki kemiripan seperti WeChat sedangkan fitur pencarian teman yang dimiliki aplikasi MiChat ini juga hampir mirip seperti BeeTalk.

Sisi Gelap Aplikasi MiChat

Sebelum menuju ke topik pembahasan ada kalanya saya memperingatkan bahwa artikel ini hanya ditujukan kepada orang dewasa jadi kalian yang belum cukup umur dan ga punya pemikiran yang dewasa untuk menanggapi artikel ini bisa segera pergi atau pindah untuk melihat artikel BangTax yang lain saja yah.

Saya juga meminta maaf karena bahasa yang digunakan bersifat dewasa, selain itu tujuan artikel ini dibuat hanya untuk memberikan info kepada teman-teman semua yang ingin mengetahui sisi gelap dari MiChat itu sendiri.

Sama seperti senior-senior layanan aplikasi pertemanan yang terkenal beberapa tahun belakangan karena kontroversial nya seperti Tinder dan BeeTalk, kali ini muncul sebuah aplikasi chat yang bisa dibilang lagi naik daun, seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi tersebut bernama MiChat, yaps.. dilansir dari play store official nya, MiChat Messenger adalah aplikasi pesan gratis dengan fitur-fitur luar biasa. Tidak hanya untuk keluarga dan teman-teman, MiChat Messenger juga membantu Anda menemukan teman-teman baru dan orang-orang di sekitar, sehingga memperluas jaringan sosial Anda.

Sisi Gelap Aplikasi MiChat (18+)

Tapi tahukah anda dari semua latar belakang aplikasi messenger tersebut, MiChat menyimpan beberapa masalah yang bisa disebut sangat kelam dan berbahaya jika digunakan tidak bijak apalagi aplikasi ini bisa diunduh serta diakses anak-anak dibawah umur. Aplikasi ini menciptakan atas lahirnya prostitusi online yang sedang marak terjadi di Indonesia, bagaimana tidak, banyaknya wanita-wanita menjajakan dirinya di dalam aplikasi tersebut.

Pada kesempatan kali ini saya akan membeberkan sisi gelap dari MiChat yang dibantu oleh teman saya, semua bukti yang saya tampilkan yaitu berupa isi chat bersama dengan wanita-wanita yang menyediakan layanan BO, BO di MiChat sendiri merupakan arti dari pemesanan untuk menyewa wanita tersebut untuk "bersama" (booking out/order).

Perhatian: Mohon maaf para wanita MiChat yang bersangkutan dan kata-kata yang berkonotasi negatif akan disensor. Dan artikel ini dianjurkan untuk dilihat oleh kalangan dewasa serta para orang tua agar lebih waspada untuk mengawasi anak-anaknya dalam bijak menggunakan aplikasi.

Ketahui, daftar singkatan yang sering digunakan dalam prostitusi online:
  • BO: Booking Out / Booking Order
  • ST: Short Time
  • LT: Long Time
  • GH: Guest House
  • VCS: Video Call S*x
  • Nego: Tawaran Harga
  • Free Room: Gratis Kamar
  • PAP: Post a Picture

CHAT++ MICHAT (18+)

Sisi Gelap Aplikasi MiChat (18+)
Dalam melakukan aksi ini teman saya (sebut saja Bang Mamadz) menyamar untuk mendapat info harga dan tempat yang disediakan oleh para wanita pesanan tersebut. Terdapat 11 akun MiChat yang menjadi incaran kami, dengan rentang harga 400 ribu hingga 1 juta, Woww..cukup mahal yah dalam praktek bisnis prostitusi online ini.


Sisi Gelap Aplikasi MiChat (18+)
Pada chat pertama kali ini , kita mulai dengan si #Mawar1. Terlihat dari profilnya si #Mawar sudah menegaskan bahwa dia melayani BO dengan NO BASABASI!. Setelah melihat-lihat profilnya dalam sekejap pun Bang Mamadz bergegas untuk men-chat si #Mawar, dangan tanpa basabasi nya Bang Mamadz pun melontarkan kata "tarif", sontak si #Mawar membalasnya dengan penjelasan yang cukup lengkap dari harga nya serta alamat dimana dia akan melakukan aksinya. Tapi karena segala keraguan yang dimiliki Bang Mamadz ia pun meminta foto pap si #Mawar agar lebih meyakinkan, tapi setelah melihat foto pap yang diberikan, Bang Mamadz pun menawar dengan harga yang jauh dari awalnya 900 menjadi 200, tapi sayang.. si  #Mawar menolak untuk bisa menerima dengan harga segitu.


Sisi Gelap Aplikasi MiChat (18+)
Karena kecewa dengan yang sebelumnya, Bang Mamadz bertemu dengan si  #Mawar2, kali ini di profilnya hanya ada penjelasan yang singkat, lagi-lagi Bang Mamadz mengeluarkan jurus 1 kata ampuh yang membuat percakapan menjadi lebih menggiurkan yaitu "berapa?" sontak senang dengan tawaran dari Bang Mamadz, si #Mawar2 pun memberi keterangan lengkap tentang harga dan lokasi ekseskusi yang disiapkan + foto" intro si #Mawar2.


Sisi Gelap Aplikasi MiChat (18+)
Bosan dengan profil biodata yang monoton, Bang Mamadz pun beralih ke wanita lain, selang waktu berapa menit dia pun menemukan si #Mawar3 dengan penjelasan lengkap tentang fisik di kolom profil bio nya. Karena penasaran Bang Mamadz pun bertanya berapa harga yang ditawar. Alhasil si #Mawar3 memberikan harga yang diatas rata-rata dari si #Mawar-Mawar lainnya, Sangat Mahal! hmm emang apa sih alasannya memasang harga sebesar itu, jadi penasaran 😲


Sisi Gelap Aplikasi MiChat (18+)
Si #Mawar4 ini sepertinya sangat tegas sekali yah, jelas tertulis di bio nya, tetapi selain tegas ternyata si #Mawar4 juga ganas, belum saja si Bang Mamadz membuka pembicaran si #Mawar4 sudah memberikan harga, layanan, serta lokasi ekseskusi.


Sisi Gelap Aplikasi MiChat (18+)
Diantara lainnya, sepertinya si #Mawar5 adalah wanita yang harganya dibawah rata-rata bahkan bisa dibayar dengan DP Pulsa 100 ribu saja wuowww!, bahkan tempat nya sudah ditentukan olehnya.


Sisi Gelap Aplikasi MiChat (18+)
Mari kita beralih ke #Mawar6, sepertinya kali ini Bang Mamadz ingin basa basi dulu di awal supaya agak berkesan gimana gitu. Oke tarif yang dipasang untuk #Mawar6 ternyata mahal juga nih yaitu kisaran 1 juta dan lokasi yang ditentukan adalah kost nya sendiri, bukan di hotel bintang 5 atau GH.


Sisi Gelap Aplikasi MiChat (18+)
Tidak mau disamakan dengan #Mawar-Mawar lainnya. Si #Mawar7 ini hanya melakukan transaksi via pulsa dengan jaminan dia akan mengirimkan sebuah video++ miliknya. Seriously?? pulsa ?? oh ya..mungkin lagi butuh buat beli paket internet nih si #Mawar7 kali yak.


Sisi Gelap Aplikasi MiChat (18+)
Sepertinya Bang Mamadz kali ini senang melihat hobi si #Mawar8, suka mencari uang hehe, tanpa basa basi #Mawar8 pun menawarkan untuk open BO, sontak saja Bang Mamadz kaget dan sekaligus penasaran dengan tarif yang akan dibayarkan, hmm tapi sepertinya Bang Mamadz tidak tertarik, katanya harganya terlalu mahal eh sorry tapi "murah" bagi Bang Mamadz😜.


Sisi Gelap Aplikasi MiChat (18+)
Sepertinya si #Mawar kali ini sangat beringas, belum sempat Bang Mamadz membuka pembicaraan si #Mawar9 udah memberikan tarif aja tuh, jika udah deal si #Mawar9 dengan senang hati menyambut Bang Mamadz di hotel yang udah di siapkan oleh #Mawar9.


Sisi Gelap Aplikasi MiChat (18+)
Sepertinya sampai kesini Bang Mamadz sudah muak dengan segala keagresifan para #Mawar sampai-sampai dia udah males reply chat dari si #Mawar10 ini, si #Mawar10 menawarkan dirinya sebanyak 800 ribu dengan hotel yang sudah ia siapkan untuk melakukan eksekusi.


Sisi Gelap Aplikasi MiChat (18+)
Untuk yang terakhir dan sebagai penutup chat kali ini jatuh kepada #Mawar11, tidak ada bedanya dengan #Mawar-Mawar lainnya, si #Mawar11 pun dengan agresifnya menawar layanan BO nya, dengan tarif yang bisa dibilang mahal, ia pun juga menawarkan harga nego tipisnya, sedangkan untuk lokasi nya sudah diatur oleh #Mawar11, jadi kita tinggal terima jadi saja.

Sisi Gelap Aplikasi MiChat (18+)

Dalam aksi penyamaran kami ini, bisa disimpulkan bahwa setiap daerah cewek BO-an memiliki tarif yang beragam dan tempat bermalam yang berbeda-beda pula, dari kisaran 400 ribu hingga 1 jt per-malamnya. Bagimana menurut anda? cukup miris bukan, mulai sekarang jagalah baik-baik pasangan anda dalam menggunakan sosial media atau aplikasi chatting lainnya. Terutama juga untuk para orang tua, jangan asal memberi smartphone saja kepada anak-anaknya, mulailah untuk memberi pelajaran bagaimana cara yang bijak dalam menggunakan smartphone untuk sang anak, supaya tidak mudah terjerumus dengan hal-hal negatif dari beberapa aplikasi smartphone masa kini.


PART 2: DUNIA KELAM APLIKASI MICHAT YANG KONTROVIERSIAL (18++)



Artikel ini juga terbit di kaskus dengan judul "Kupas Tuntas Sisi Gelap Aplikasi MiChat (Undercover)"

Share This Article With Your Friends

0 Comments

Posting Komentar