Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik (Part 3)

Bangtax.net - Kita sudah membahas beberapa episode pilihan running man yang menarik untuk ditonton di dua artikel sebelumnya. Dan kali ini tidak terasa kita sudah mencapai bagian ketiganya.

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik (Part 3)

Pada episode pilihan kali ini mungkin akan sedikit lebih banyak, dikarenakan pada tahun ini running man seringkali melakukan episode continuity yang dimana jika 1 games / tema permainan bisa menjadi 1 episode tapi kali ini menjadi 2 episode. Bagi kalian yang belum melihat daftar pilihan episode running man sebelumnya, bisa lihat dibawah ini

Episode spesial ini merupakan rekomendasi versi Bangtax serta dari beberapa sumber lainnya, dan dijamin lebih menarik, kocak & lucu, karena banyak bintang tamu yang diundang untuk running man spesial kali ini, baik dari selebriti, grup idol dan aktor populer di korea.

Oke, tanpa berlama-lama lagi, inilah ringkasan Running man spesial episode lucu dan menarik untuk di tonton (Part 3):


Running Man - Episode 426-427

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 3

  • Guests: Irene & Joy (Red Velvet), Kang Han-na, Seol In-ah

Permainan kali ini akan dimeriahkan oleh member dari Red Velvet (Irene dan Joy) serta bintang tamu yang sudah sering kali diundang ke running man Han-na dan Seol In-ah. Para anggota diberi tahu ada pencuri di antara mereka. Para pencuri tidak boleh gagal melakukan misi jika mereka tidak mau identitasnya terungkap. Selama lomba, beberapa akan diberi kesempatan untuk berganti pasangan.


Running Man - Episode 428

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 3

  • Guests: Twice (Chaeyoung, Dahyun, Jeongyeon, Jihyo, Mina, Momo, Nayeon, Sana)

Episode kali ini para anggota Running Man memulai lomba menemukan makanan yang pas untuk kimchi. Bersama para anggota TWICE, mereka membentuk tim berdasarkan kesukaan mereka. Staf Running Man melakukan survei terkait makanan apa yang paling melengkapi kimchi. Tim yang menebak makanan itu akan memenangi lomba.


Running Man - Episode 430

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 3

  • Guests: Byul (Haha's wife) & Lee Si-young

Episode kali ini So Min, Ji Hyo, dan Si Young melanjutkan perlombaan mereka sebagai ketua tim. Tim So Min melanjutkan misi mereka di Hong Kong, sementara tim Ji Hyo menyiapkan hidangan untuk 100 orang bersama istri Haha, Byul. Sementara itu, tim Si Young menantang diri mereka dengan memerah susu domba hingga empat botol di gunung.


Running Man - Episode 431-432

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 3

  • Guests: Han Sun-hwa, Hwang Chi-yeul, Jeon Hye-bin, Park Ha-na, Sooyoung (Girl's Generation), Sung Hoon

Episode kali ini adalah lomba baru untuk merayakan Natal. Bintang tamu spesial, Soo Young, Sung Hoon, Seon Hwa, Hye Bin, Chi Yeul, dan Ha Na bergabung untuk berpartisipasi di lomba baru, Spesial Hari Natal ini.


Running Man - Episode 433

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 3

  • Guests: Apink (Park Chorong, Yoon Bomi, Jung Eunji, Son Naeun, Kim Namjoo, Oh Hayoung)

Untuk lomba pertama pada tahun baru, para anggota Running Man harus mencapai level 10 untuk menang. Sepanjang lomba, para anggota harus menemukan petualangan yang tersebar di seluruh taman hiburan ski dan menyelesaikannya untuk naik level. Siapa pun yang mencapai level tertinggi lebih dahulu akan mendapat hadiah luar biasa. Di episode kali ini semua anggota running man menyelasaikan misi untuk mendapatkan level tersebut dengan bantuan dari para member Apink.


Running Man - Episode 436

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 3

  • Guests: Hong Jong-hyun, Jeong Yu-mi, Jimin & Mina (AOA), Lee Yoo-ri, Seungri (Big Bang)

Permainan Naik Level akan berakhir karena pemenang akan diputuskan hari ini. Enam tamu telah diundang dan mereka ditugaskan secara acak dengan level yang berbeda-beda. Anggota Running Man akan berpasangan dengan para tamu dan bersaing satu sama lain untuk mencapai level tertinggi. Akan banyak sekali tantangan-tantangan yang tak terduga dan aksi kocak dari member serta bintang tamu di episode kali ini.


Running Man - Episode 441

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 3

  • Guests: -

Perlombaan episode kali ini adalah Lomba Serangan Balasan Lebah Madu. Ketika menjalankan misi yang diberikan lebah madu, para anggota mulai menghilang satu per satu. Untuk melawan lebah madu tersebut para anggota running man menjalankan misi dengan menjumpai beberapa artis ternama di korea salah satu nya yaitu aktris Park Bo-young.


Running Man - Episode 444

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 3

  • Guests: -

Para anggota berkumpul di sebuah ruangan misterius. Saat mereka memasuki ruangan itu, mereka menemukan jasad manusia. Para anggota harus mengumpulkan petunjuk untuk menemukan pelaku yang membunuhnya. Saat mereka masuk ke level berikutnya, beberapa anggota menjadi tersangka utama. Akhirnya para anggota dibagi menjadi dua tim untuk memecahkan misi finalnya.


Running Man - Episode 445 - 446

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 3

  • Guests: Bona (Cosmic Girls), Jang Hee-jin, Kim Jae-yeong

Pada games ini satu pasangan rahasia dan satu jomblo bersembunyi, dan jomblo tersebut tampil untuk menangkap si pasangan rahasia tersebut. Saat mereka memainkan permainan, beberapa anggota mulai bertingkah tidak biasa dan mencurigakan. Episode ini menarik untuk ditonton, selain misi yang menegangkan tapi running man juga mengundang para pelajar salah satu universitas di korea untuk ikut bergabung dalam lomba menyelesaikan misi tersebut.


Running Man - Episode 447

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 3

  • Guests: Ha Seok-jin, Kim Ji-seok, Lee Yi-kyung

Episode kali ini adalah spesial untuk ulang tahun So Min, dia terpisah dengan anggota running man yang lain dan mendapat kesempatan untuk berkencan dengan beberapa aktor yang dia sukai Sementara itu, para anggota Running Man lainnya sibuk menyelesaikan kuis dan merampungkan misi secepatnya untuk menangkap dan menghentikan kencan So Min.


Running Man - Episode 448

Running Man Spesial Episode Lucu & Menarik Part 3

  • Guests: Han Bo-reum, Hani & Solji (EXID), Kim Hye-yoon, Mingyu & Seungkwan (SEVENTEEN)
Para anggota Running Man dan enam bintang tamu harus membuat nama atau kata kunci mereka dicari di Internet selama episode ini ditayangkan. Nama yang paling banyak dicari akan mendapat keuntungan. Mereka juga akan membuat dan mengunggah video di social media (instagram) untuk mempromosikan diri mereka sendiri. Peserta yang mendapatkan ‘suka’ terbanyak akan memenangi hadiah.


Artikel ini diperbaiki/diedit secara menyeluruh oleh Bangtax dari sumber berikut: viu.com, wikipedia, sbs.co.kr

Share This Article With Your Friends

0 Comments

Posting Komentar