7 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Game Of Thrones

Bangtax.net - Bagi kalian pecinta serial drama barat, pasti tidak asing lagi kan bila mendengar Game of Thrones, yap! serial drama fantasi ini telah berhasil memikat para penggemar setianya dengan konsep ceritanya yang mengagumkan. Nah, untuk kalian yang masih awal bahkan belum pernah menonton Game of Thrones, berikut saya berikan beberapa point alasan kenapa kalian harus menyaksikan serial fenomenal satu ini.

7 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Game Of Thrones

Sebelum itu saya akan menjelaskan secara ringkas tentang serial drama ini dulu,Game of Thrones adalah sebuah drama serial televisi Amerika fantasi yang ditayangkan perdana di HBO pada tahun 2011 oleh David Benioff dan D. B. Weiss sebagai showrunner dan penulis utama serial tersebut. Lebih kerennya lagi lokasi syuting serial ini  dilakukan di Irlandia Utara, Malta, Skotlandia, Kroasia, Islandia, Amerika Serikat, Spanyol dan Maroko. Perlu diketahui bahwa serial ini diadaptasi dari sebuah novel serial fantasi karya George R.R. Martin berjudul A Game of Thrones. Serial Game of Thrones sendiri sudah mencapai season ke-7 dan akan berakhir pada season ke-8 pada pertengahan tahun 2019.


Oke! tidak usah berlama-lama lagi, inilah hal yang harus kamu ketahui tentang serial Game of Thrones.

1. Apa Yang Menarik Dari Serial Ini?

Game of Thrones

Jalan ceritanya yang menarik dan membuat kita penasaran akan kelanjutan ceritanya, tidak hanya dengan ceritanya tetapi soundtrack yang ada di serial ini juga dikemas secara bagus dan pas, sehingga hati dan perasaan penonton akan hanyut dalam adegan didalam serial Game of Thrones ini.


2. Visual Effect Yang Keren

Game of Thrones

Serial Game of Thrones sendiri juga memiliki efek visual yang tidak kalah dengan serial lainnya, kalian akan dibuat terkagum saat melihat adegan-adegan yang menampilkan VFX yang super keren.


3. Bisakah Ditonton Secara Maraton

Game of Thrones

Tentu bisa, saya memiliki teman yang sudah membuktikannya sendiri, dia menyelesaikan 1 Season Game of Thrones terhitung dari siang hari (± jam 12 siang) dan berakhir di subuh esok harinya (± jam 5 pagi), jika diperkirakan mungkin ada sekitar 15 - 17 jam untuk menyelesaikan per season-nya. Jadi siapkah kalian menontonnya secara maraton? 😅


4. Apakah Game of Thrones Butuh Dipikir Secara Santai Saat Film Berlangsung?

Game of Thrones

Tidak, Serial ini butuh di pikir secara mendalam, karena dalam setiap season ke season selanjutnya sangat berkaitan, tidak bisa langsung ditonton secara acak atau di skip-skip. Jadi kalian harus betul-betul mulai dari awal agar bisa memahami cerita agar tidak kebingungan. Selain itu, karena banyaknya karakter dan banyaknya permasalahan yang becabang-bercabang, membuat penonton harus fokus terhadap hal tersebut. Jadi kesempulannya cerita serial Game of Thrones ini sangat berat dalam pemahaman, tapi itulah inti serial ini dimana kita harus mengingat semuanya, agar menjadi klimaks di season terakhir.


5. Siapa Tokoh Yang Harus Diperhatikan?

Game of Thrones

Tokoh yang menjadi sorotan para penonton Game of Thrones yaitu beberapa dari keluarga Stark seperti Eddard Stark/Ned (Sean Ben), Sansa Stark (Sophie Turner ), Arya Stark (Maisie Williams), Jon Snow (Kit Harington) & Daenerys Targaryen (Emilia Clarke). Dan tokoh yang mendominasi bagi khalayak umun mungkin adalah Jon Snow, tapi ada satu tokoh yang menyorot perhatian khusus yaitu  Arya Stark, kenapa? karena perjuangan hidup yang begitu keras, Arya stark mempunyai cerita yang menarik dalam mendapatkan pengalaman dalam memperkuat diri berbagai rintangan serta ilmu telah ia pelajari dari satu tempat ke tempat yang lain. Kalau menurut kamu siapa tokoh yang paling kamu suka?


6. Hanya Ditonton Untuk Orang Dewasa

Game of Thrones

Game of Thrones banyak sekali menampilkan adegan kekerasan dan lumuran darah bahkan tidak jarang kalian akan menemukan adegan panas antar pemain di dalam serial tersebut, itulah alasan kenapa serial ini hanya cocok ditonton untuk kalangan diatas 17 tahun keatas.


7. Kenapa Orang-Orang Harus Menonton Serial Ini ?

Game of Thrones

Karena jalan cerita yang dikemas sedemikian rapi dan bahkan membuat kita penasaran dan menebak bagaimana kelanjutan cerita yang akan ditampilkan. Selain serial ini seru untuk ditonton, Game of Thrones juga menampilkan adegan-adegan aksi yang sangat memukau, bahkan juga dibalut dengan humor dan cerita roman didalamnya. Seperti yang kita ketahui bahwa di tahun 2019 ini merupakan season terakhir dari serial Game of Thrones, harapannya semoga season terakhir kali ini ditutup dengan sebuah klimaks yang memuaskan. Nah! jadi cocok banget nih buat kalian yang ingin atau baru menonton Game of Thrones, karena tidak perlu menunggu tahun depan lagi untuk menunggu kelanjutan season-nya, cukup di tonton maraton aja semua season-nya di tahun ini.


Terima kasih untuk narasumber sekaligus penggemar Game of Thrones yang membantu saya untuk menyempurnakan artikel ini: Ari Rama

Share This Article With Your Friends

0 Comments

Posting Komentar