Cara Menonton MCU (Marvel Cinematic Universe) Dengan Alur Yang Benar - Part 3

Bangtax.net - Bingung mau menonton film mcu (marvel cinematic universe) secara berurutan (tahun), tenang kali ini bangtax akan menyajikan artikel bagian ke 3 tentang cara menonton film marvel cinematic universe dengan alur yang benar.

Cara Menonton MCU (Marvel Cinematic Universe) Dengan Alur Yang Benar - Part 3

Jika kalian ingin mengetahui alur bagian ke 1 dan bagian ke 2, bisa langsung scroll ke bawah artikel untuk melihat artikel sebelumnya.

 

MCU (Marvel Cinematic Universe) merupakan produksi dari Marvel Studios yang terdiri dari film-film seri superhero Amerika, perkenalan karakter superhero-nya sendiri diambil dari Marvel Comics.


Cara Menonton MCU (Marvel Cinematic Universe) Dengan Alur Yang Benar 1


Phase 3: Marvel Cinematic Universe

Cara Menonton MCU (Marvel Cinematic Universe) Dengan Alur Yang Benar 2

Fase 3 MCU: Captain America: Civil War (2016), Doctor Strange (2016), Guardian of the Galaxy Vol.2 (2017), Spiderman: Homecoming (2017), Thor:Ragnarok (2017), Black Panther (2018), Avengers: Infinity War (2018), Ant-Man and the Wasp (2018), Captain Marvel (2019), Avengers: Endgame (2019).


1. Captain America: Civil War

Cara Menonton MCU (Marvel Cinematic Universe) Dengan Alur Yang Benar 3

Captain America: Civil War merupakan sebuah film pahlawan super Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2016. Captain America: Civil War merupakan sequel dari Captain America: The First Avenger pada tahun 2011 dan Captain America: The Winter Soldier pada tahun 2014.


2. Doctor Strange

Cara Menonton MCU (Marvel Cinematic Universe) Dengan Alur Yang Benar 4

Doctor Strange adalah sebuah film pahlawan super Amerika yang menampilkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Motion Pictures. Film ini merupakan film keempat belas dari Marvel Cinematic Universe (MCU).


3. Guardians of the Galaxy Vol. 2

Cara Menonton MCU (Marvel Cinematic Universe) Dengan Alur Yang Benar 5

Guardians of the Galaxy Vol. 2 adalah film pahlawan super Amerika Serikat tahun 2017 yang berdasarkan pada tim pahlawan super Marvel Comics, Guardians of the Galaxy, film ini diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.


4. Spider-Man: Homecoming

Cara Menonton MCU (Marvel Cinematic Universe) Dengan Alur Yang Benar 6

Spider-Man: Homecoming adalah film pahlawan super Amerika berdasarkan karakter Marvel Comics, Spider-Man, yang diproduksi oleh Columbia Pictures dan Marvel Studios serta didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing. Film ini merupakan rombak ulang kedua dari waralaba film Spider-Man dan film keenam belas dari Marvel Cinematic Universe.


5. Thor: Ragnarok

Cara Menonton MCU (Marvel Cinematic Universe) Dengan Alur Yang Benar 7

Thor: Ragnarok adalah film pahlawan super berdasarkan karakter Marvel Comics, Thor, dan diproduksi oleh Marvel Studios serta didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini adalah sekuel dari Thor dan Thor: The Dark World serta merupakan film ketujuh belas dari Marvel Cinematic Universe (MCU).


6. Black Panther

Cara Menonton MCU (Marvel Cinematic Universe) Dengan Alur Yang Benar 8

Black Panther adalah film superhero Amerika Serikat tahun 2018 berdasarkan karakter Marvel Comics dengan nama sama. Diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, film ini merupakan film kedelapan belas dari Marvel Cinematic Universe.


7. Avengers: Infinity War

Cara Menonton MCU (Marvel Cinematic Universe) Dengan Alur Yang Benar

Dalam film tersebut, Avengers dan Guardians of the Galaxy berupaya mencegah Thanos dari mengumpulkan enam Batu Infinity yang sangat kuat sebagai bagian dari upayanya untuk membunuh setengah dari seluruh kehidupan di alam semesta.


8. Ant-Man and the Wasp

Cara Menonton MCU (Marvel Cinematic Universe) Dengan Alur Yang Benar 10

Film Ant-Man and the Wasp merupakan sekuel dari film Ant-Man yang dirilis tahun 2015 serta merupakan film kedua puluh dari seri Marvel Cinematic Universe.

9. Captain Marvel

Cara Menonton MCU (Marvel Cinematic Universe) Dengan Alur Yang Benar 11

Captain Marvel adalah film superhero Amerika Serikat tahun 2019 yang disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck dan diproduseri oleh Kevin Feige. Pengembangan film dimulai pada bulan Mei 2013. Film ini secara resmi diumumkan pada Oktober 2014 sebagai film superhero pertama yang dipimpin perempuan Studios Marvel.


10. Avengers: Endgame

Cara Menonton MCU (Marvel Cinematic Universe) Dengan Alur Yang Benar 12

Avengers: Endgame adalah film pahlawan super Amerika 2019 yang didasarkan pada Marvel Comics tim superhero the Avengers, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT MCU SEBELUMNYA

Share This Article With Your Friends

0 Comments

Posting Komentar