Cara Menonton MCU (Marvel Cinematic Universe) Dengan Alur Yang Benar - Part 2

Bangtax.net - Berjumpa lagi di artikel terbaru Bangtax "Cara Menonton MCU (Marvel Cinematic Universe) Dengan Alur Yang Benar - Part 2" kali ini saya akan menjelaskan tentang tahap-tahap menonton film MCU dari fase yang kedua.

Cara Menonton MCU (Marvel Cinematic Universe) Dengan Alur Yang Benar - Part 2

 
Jika kalian ingin mengetahui alur bagian ke 1 dan bagian ke 3, bisa langsung scroll ke bawah artikel untuk melihat artikel sebelumnya.

Phase 2: Marvel Cinematic Universe

Cara Menonton MCU (Marvel Cinematic Universe) Dengan Alur Yang Benar - Part 2

Fase film MCU ke-2 ini yaitu menceritakan pasukan Avengers yang mengetahui ada ancaman dari luar bumi, masuknya Ant-Man ke Avengers dan mulainya ada perpecahan/perselisihan antara Tony Stark (Iron Man) dengan Captain America.

Cara Menonton MCU (Marvel Cinematic Universe) Dengan Alur Yang Benar - Part 2


Fase 2 MCU: Iron Man 3 (2013), Thor: The Dark World (2013), Captain America: The Winter Soldier (2014), Guardians of the Galaxy (2014), Avengers: Age of Ultron (2015), Ant-Man (2015).

Iron Man 3 (2013)

Iron Man 3 (2013)

Iron Man 3 masih menceritakan tentang seorang Tony Stark sebagai pemilik Stark Industries yang sekaligus menjadi pahlawan super yang terkenal dengan kostum Iron Man nya, pada awal ceritanya kalian akan dibawa kembali menuju tahun 1999 dimana anda akan dikenalkan oleh temannya Tony Stark yaitu Maya Hansen (Rebecca Hall) dan seorang ilmuwan bernama Aldrich Killian (Guy Pearce). Pada akhir klimaks film Tony Stark diketahui terdampar di negara Tennessee dan berambisi untuk melawan musuh besarnya yaitu "The Mandarin".


Thor: The Dark World (2013)

Thor: The Dark World (2013)


Thor: The Dark World menceritakan tentang perlawanan pasukan Asgard yang masih dipimpin oleh ayah Thor yaitu Odin untuk melawan pasukan dari dunia lain Dark Elf Malekith yang ingin menghancurkan kesejahteraan alam semesta menggunakan Aether. Namun rencana Malekith gagal karena berhasil dikalahkan oleh pasukan dari Asgard. Jauh dari kisah tersebut yaitu ke masa sekarang, kekasih Thor yaitu Dr.Jane Foster yang berada di bumi terkena infeksi dari Aether yang disebabkan oleh portal misterius yang berasal dari gudang pabrik bekas, dan kemudian Jane dibawa oleh Thor menuju Asgard untuk menyembuhkan infeksi yang diderita Jane. Namun para ahli medis yang berada di Asgard tidak mampu menyembuhkannya, para pasukan Malekith yang mendeteksi Aether masih ada, segera merencanakan untuk mengambil kembali Aether di Asgard, alih alih gagal mengambil Aether, Ibu dari Thor dibunuh oleh Malekith. Pada akhir cerita Thor dan Loki berkerja sama untuk pergi ke dunia lain untuk bertemu Malekith yaitu bertujuan untuk memberi Aether dari tubuh Jane ke Malekith agar terhindar dari kekacaun yang berada di Asgard. Dan apakah Thor dan Loki akan membiarkan Aether jatuh ke tangan Malekith dengan mudah ?


Captain America: The Winter Soldier (2014)


Captain America: The Winter Soldier (2014)


Dengan penyesuaian seorang Steve Rogers yang harus terbiasa oleh gaya hidup modern, dia yang masih bekerja di Washington.D.C. untuk lembaga pertahanan S.H.I.E.L.D, atas perintah dari Direktur Nick Fury, Rogers dan Black Widw dikerahkan untuk membebaskan sandera yang berada di dalam kapal S.H.I.E.L.D. dari para bajak laut yang dipimpin oleh Georges Batroc. Namun pada pengerjaan misi Rogers memperhatikan Black Widow memiliki rencana/agenda lain: yaitu untuk mengekstrak data dari komputer kapal untuk diberikan kepada Fury, setelah itu Rogers kembali ke markas besar S.H.I.E.L.D untuk menjelaskan tentang proyek Insight: yaitu tiga Helicarrier yang akan diluncurkan ke udara untuk melenyapkan musuh. Fury yang kala itu merasa curiga dengan Insight memerintahkan seorang pejabat senior S.H.I.E.L.D yaitu Alexander Pierce untuk membatalkannya.


Guardians of the Galaxy (2014)


Guardians of the Galaxy (2014)

Menceritakan seorang pilot bernama Peter Quill (Chris Pratt) yang dikejar-kejar oleh kawanan bersenjata karena mencuri sebuah bola yang misterius. Singkat cerita Peter bertemu dengan seorang wanita yang amat jago bertempur yaitu Gamora (Zoe Saldana), seekor binatang rakun yang bisa berbicara bernama Rocket (Bradley Cooper), makhluk berwujud monster yaitu Drax the Destroyer (Dave Bautista) dan makhluk berbentuk pohon yang bisa bergerak yaitu Groot (Vin Diesel) dan kemudian mereka di beri julukan "Guardians of the Galaxy" dan misi mereka selanjutnya adalah untuk melawan musuh besar bernama Ronan (Lee Pace)


Avengers: Age of Ultron (2015)


Avengers: Age of Ultron (2015)

Avengers: Age of Ultron mencertiakan tentang para Avengers yang menyerang markas Hydra di Sokovia yang di komandani oleh Strucker karena mereka mengambil tongkat Loki, para Avengers pun juga mengetahui bahwa Strucker telah melakukan percobaan terhadap dua anak kembar yatim piatu yaitu Maximoff bersaudara, lalu setelah berhasil mengambil tongkat Loki, Tony stark menemukan sebuah bentuk kecerdasan buatan di tongkat Loki dan meyakinkan Bruce Banner (Hulk) untuk diam-diam menolongnya mentransfer kecerdasan buatan tersebut ke sistem pertahanan ULTRON milik Tony Stark. Namun, ULTRON malah memahami bahwa utnuk menyelamatkan planet bumi harus membinasakan manusia di muka bumi, para avengers pun berlari kabur ke Sokovia dengan tongkatnya Loki. ULTRON membuat pasukan robot untuk membantu dirinya melindungi diri dari Avengers yang akan menggagalkan rencananya, apakah para Avengers berhasil menghentikan ULTRON ?


Ant-Man (2015)

Ant-Man (2015)


Setelah menghabiskan beberapa tahun dipenjara, mantan pencuri Scott Lang dibebaskan dari penjara, setelah Scott mencari pekerjaan yang halal tapi dia tidak tahu bahwa riwayatnya sebagai pencuri membuatnya sulit untuk mencari pekerjaan dan bertemu dengan putri nya Cassie, saat dia mencuri lagi dia menghancuri sebuah kostum yang kuat, lalu dia mengembalikan kostum itu tetapi dia malah ditangkap lagi oleh kepolisian, tetapi pria misteriurs bernama Hank Pym mempunyai ide untuknya. Pymp menjelaskan bahwa kostum tersebut bisa membuat badaannya kecil dan memberi kekuatan yang lebih karena formula spesial bernama Partikel Pym. Hank Pym sendiri  pemilik kostum tersebut, sayangnya waktu masih bekerja S.H.I.E.L.D, Pym mengetahui bahwa formulanya (Partikel Pym) ingin di replika oleh yang lain seperti oleh ayahnya Tony Stark yaitu Howard Stark oleh karena itu dia keluar dari S.H.I.E.L.D dan menyembunyikan kostum tersebut dari tangan yang tidak tepat, sekarang Pym ingin Scott menjadi Ant-Man yang baru karena mantan muridnya, Darren Cross sedang mereplika formula itu untuk kepentingan dirinya yang jahat, jadi Scott dan Pym bersama putrinya Hope harus merencanakan sebuah perampokan yang akan menghentikan Cross dan menyelamatkan dunia dari kekacauan.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT MCU LAINNYA

Share This Article With Your Friends

8 komentar

  1. memang betul jika nonton film MCU tidak berrurtan bisa bertanya-tanya,,,
    seperti dari mana datangnya super hero ini and apa kekuatannya,,,
    informasi yang seperti ini bisa membantu banyak orang agar bisa menikmati film MCU

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, hehe
      terima kasih sudah mau berkunjung di blog ini ya

      support blogger!

      Hapus
  2. Marvel memang terbaik gan untuk produksi film-film e. Gag sabar nunggu yang baru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan,
      ditunggu aja ya sinopsis-sinopsis MCU selanjutnya

      Hapus
  3. Salah satu film favorit ane nih om marvel kualtias gambarnya lebih enak dari pada tetangga

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, kalau boleh tau tetangga yang mana yah wkwk

      Hapus
  4. baru tau nih, ternyata ada urutan untuk menonton film Marvel. Makasih gan atas infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan harus berurutan, supaya ceritanya lebih ajib wkwk, sip sama-sama gan, thanks juga udah mau berkunjung ke blog saya

      Hapus


EmoticonEmoticon