Cara Mudah Untuk Mematikan Auto Update Di Windows 10 - Bangtax
MOHON MATIKAN ADBLOCK ANDA, KARENA BIAYA MAINTENANCE SERTA UPDATE ARTIKEL BERGANTUNG PADA IKLAN YANG MUNCUL PADA BLOG INI | DAN JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW SEMUA SOSIAL MEDIA BANGTAX ATAU SILAHKAN PERGI KE KOLOM BERLANGGANAN/SUBSCRIBE DI BAGIAN BAWAH BLOG BANGTAX UNTUK MENDAPATKAN UPDATE ARTIKEL MENARIK LAINNYA.

Cara Mudah Untuk Mematikan Auto Update Di Windows 10



Bangtax.net - Kuota data internet anda secara tidak sadar terkuras habis setelah menyambungkan koneksi hotspot atau wifi ke laptop anda yang berbasis OS Windows 10 ?

Cara Mudah Untuk Mematikan Auto Update Di Windows 10

Kejadian seperti ini terkadang dialami bagi para pengguna yang baru pertama kali menggunakan Windows 10, saat terkoneksi dengan hotspot atau WiFi tanpa sadar data internet kita telah tersedot untuk update system dari OS tersebut dan itupun otomatis tanpa notif/pemberitahuan ke para user (pengguna) laptop.


Apa Itu Metered Connection

Sebelum kita mengetahui cara mematikan auto update nya, ada kalanya kita mengetahui "Metered Connection".
Metered Connection adalah perintah untuk menahan atau pending agar perangkat yang terhubung ke jaringan internet baik dari Hotspot Wireless/ Wifi / LAN tidak melakukan update secara otomatis terhadap sistem ataupun aplikasi di Windows 10 itu sendiri.


Cara Mematikan Auto Update Di Windows 10
Cara Mudah Untuk Mematikan Auto Update Di Windows 10
Pilih Wireless yang telah terkoneksi, kemudian pilih "Properties".

Cara Mudah Untuk Mematikan Auto Update Di Windows 10
Pada bagian "Set as metered connection" silahkan aktifkan tomblo nya menjadi "On".


Sekian artikel saya tentang "Cara Mudah Untuk Mematikan Auto Update Di Windows 10semoga bisa berguna untuk kalian semua. Untuk mendapat update artikel menarik dari Bangtax, silahkan masukkan email kalian di kotak subscribe bagian paling bawah blog lalu tekan Subscribe atau juga bisa Follow Sosial Media Bangtax di Instagram, Facebook dan Twitter, Terima kasih.

Lihat Artikel Lainnya :