MOHON MATIKAN ADBLOCK ANDA, KARENA BIAYA MAINTENANCE SERTA UPDATE ARTIKEL BERGANTUNG PADA IKLAN YANG MUNCUL PADA BLOG INI | DAN JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW SEMUA SOSIAL MEDIA BANGTAX ATAU SILAHKAN PERGI KE KOLOM BERLANGGANAN/SUBSCRIBE DI BAGIAN BAWAH BLOG BANGTAX UNTUK MENDAPATKAN UPDATE ARTIKEL MENARIK LAINNYA.

5 Opini Pemula Game Mobile Legends (Moba Yang Analog)



Bangtax.net - Halo cuy berjumpa kembali dengan saya yang sudah beberapa bulan gak nulis artikel di blog ini lagi. Untuk alasan kenapa saya jarang nge-blog lagi, ya....dikarenakan kesibukan saya sebagai mahasiswa semester akhir untuk menyelesaikan skripsi 😁jadi maklumin aja ya kalo saya jarang nulis artikel, tapi saya tetap berusaha baca komen dan membalas komen dari kalian semua kok hehe

5 Opini Pemula Game Mobile Legends Moba Yang Analog

Ok lanjut..dari judul diatas kita bisa dapat simpulkan bahwa bahasan kita gak jauh-jauh dari apa itu game moba dan apa itu mobile legends. Dilansir dari situs jalantikus.com, game MOBA atau singkatan dari Multiplayer Online Battle Arena adalah sebuah game yang disediakan sebuah arena, lalu kamu bertanding melawan pemain-pemain lain secara online. Dan Mobile Legends sendiri merupakan game MOBA yang dirancang untuk smartphone, saya gak usah menjelaskan panjang lebar deh tentang apa itu mobile legends dan segala struktur permainannya karena bagi yang udah liat artikel ini, saya yakin bahwa kalian sudah tau lebih dalam apa yang dimaksud dengan game mobile legends. Yap, tidak usah belama-lama lagi langsung saja kita menuju opini yang pertama:

Baca Juga:

1. Karma Dari Joke "Moba Kok Analog"
5 Opini Pemula Game Mobile Legends Moba Yang Analog 1
Karma dibalik kata moba kok analog | thumbnail youtube erico lim
Berawal dari bulan januari 2018 lalu, saya mulai men-download game tersebut, entahlah kenapa saya mau memainkan game yang satu ini, padahal sebelum-sebelumnya saya pernah nge-joke "ngapain juga main game moba kok analog" keteman-teman saya, eh..malah sekarang kepincut main mobile legends haha

2. Ranked Adalah Mode Bergengsi
5 Opini Pemula Game Mobile Legends Moba Yang Analog 2
Mode ranked mobile legends
Awal main sih para pemula disuruh untuk mengenali bagaimana cara kerja game ini, dari pengenalan hero, skill hero, map, dll yang ada di game ini. Hingga sampai di  permainan biasa kita dikenalkan apa itu rank, jadi di salah satu mode yang sangat bergengsi di game ini adalah 'Rank' disinilah kamu mulai memamerkan skill. Rank sendiri memiliki level dan jenis-jenis tersendiri diantara lain: Warior, elite, master, grandmaster, epic, legend & mythic. Teman saya sendiri bahkan sudah ada yang pernah merasakan level tertinggi rank seperti mythic, entah gimana cara dia bisa sampai sehebat itu, sedangkan saya saja masih berada di level rank grandmaster hehe maklum masih pemula gan 😁

Baca Juga:


3. Game Yang Addicted
5 Opini Pemula Game Mobile Legends Moba Yang Analog 3
Kecanduan game mobile legends | bharatanews.id
Secara tidak langsung game ini bisa dikatakan game yang addicted dimana mereka merasa permainan bisa berlanjut terus dengan mengharapkan bintang yang banyak serta keinginan untuk mencapai level rank tertinggi. Jadi bagi kalian yang baru main game ini hati-hati dengan kecanduan yang dihasilkannya.

4. Lontaran Kata Para Toxic Player
5 Opini Pemula Game Mobile Legends Moba Yang Analog 4
Lontaran kata para player toxic | hai.grid.id
Dikatakan toxic karena pelaku utamanya adalah player 'Toxic'. Toxic sendiri merupakan sebuah julukan player yang biasanya bermain buruk dalam permainan dan untuk  cara kita melampiaskan kemarahan kepada player tersebut adalah puas nge-bacot omong kosong dengan adanya kolom chat saat game berlangsung. Jadi bagi kalian yang kerap bertemu sama player toxic, harap kuatkan hati yah kalo suka dihina-hina.

5. Top Player Terkenal
5 Opini Pemula Game Mobile Legends Moba Yang Analog 5
Jess no limit saat menang penghargaan sebagai Digital Persona Of The Year di Indonesian Choice Awards 2018 | esports.id
Sekian artikel saya tentang "5 Opini Pemula Game Mobile Legends (Moba Yang Analog)semoga bisa berguna untuk kalian semua. Untuk mendapat update artikel menarik dari BangTax, silahkan masukkan email kalian di kotak subscribe bagian paling bawah blog lalu tekan Subscribe atau juga bisa Follow Sosial Media Bangtax di Instagram, Facebook dan Twitter, Terima kasih.

Lihat Artikel Lainnya :