BURUAN BERLANGGANAN/SUBSCRIBE BLOG BANGTAX UNTUK MENDAPATKAN UPDATE ARTIKEL MENARIK LAINNYA | JIKA KOLOM KOMENTAR DISQUS TIDAK MUNCUL,SILAHKAN MATIKAN ADBLOCK PADA BROWSER ANDA KEMUDIAN RELOAD KEMBALI | JADILAH BLOGGER YANG SALING MENGHARGAI TANPA MELAKUKAN COPY-PASTE.

Sisi Gelap Dari BeeTalk Part 2 (18+)

Bangtax.net - Maraknya prostitusi online sepertinya akan menjadi amat serius jika tidak ditindak secara cepat oleh pihak berwenang. Banyak sekali cara yang dilakukan oleh mucikari ataupun psk untuk menggaet para mangsanya dan sosial media-lah senjata utama mereka. Jadi bagi kalian yang sekarang sudah memiliki anak ataupun bahkan memiliki pasangan simaklah artikel ini dengan baik dan saksama supaya tidak terjerumus dengan hal yang menakutkan berikut.

Sisi Gelap Dari BeeTalk Part 2

Seperti judul diatas, artikel ini akan membahas betapa kelamnya sisi gelap yang dihasilkan oleh aplikasi bernama BeeTalk ini. BeeTalk adalah aplikasi yang sangat mirip dengan Tinder (aplikasi pencari jodoh), kalian bisa terhubung dengan orang-orang terdekat di tempat kalian dengan minat yang sama pada suatu hal. Selain itu kalian juga bisa melihat foto profil dan juga usia orang lainnya.

Sisi Gelap Dari BeeTalk Part 2

Sebelumnya saya meminta maaf karena bahasa yang digunakan bersifat dewasa dan tujuan artikel ini dibuat hanya untuk info kepada kalian semua yang ingin mengetahui sisi gelap dari BeeTalk sendiri. Untuk melihat artikel saya tentang BeeTalk sebelumnya silahkan kunjungi artikel Sisi Gelap Dari BeeTalk (18+) Part 1.

Saya tidak menganggap aplikasi BeeTalk ini tidak berguna atau tidak baik digunakan oleh khalayak umum. Menurut saya, aplikasi yang benar adalah aplikasi yang dibuat/berfungsi untuk memudahkan serta memberi benefit positif kepada para penggunanya. BeeTalk sendiri memiliki hal positif diantaranya kita bisa mendapat banyak kenalan orang yang sesuai dengan minat dan hobi kita, selain itu kita juga bisa saling berbagi pikiran dengan pengguna lainnya di sebuah forum diskusi yang disediakan oleh aplikasi BeeTalk.

Sisi Gelap Dari BeeTalk Part 2

Tapi tahukah anda semua aplikasi selain memiliki kelebihan pasti juga memiliki kekurangan dan efek negatif sendiri, pada kesempatan kali ini saya akan membeberkan sisi gelap dari BeeTalk yang dibantu oleh teman saya, semua bukti yang saya tampilkan yaitu berupa isi chat bersama dengan seorang wanita yang menyediakan layanan BO, BO di BeeTalk sendiri merupakan arti dari pemesanan untuk menyewa wanita tersebut untuk bermalam (booking out/order).


Perhatian: Mohon maaf para wanita BeeTalk yang bersangkutan dan kata-kata yang berkonotasi negatif akan disensor. Dan artikel ini dianjurkan untuk dilihat oleh kalangan dewasa serta para orang tua agar lebih waspada untuk mengawasi anak-anaknya dalam bijak menggunakan aplikasi.

Daftar singkatan yang sering digunakan dalam prostitusi online:
  • BO: Booking Out / Booking Order
  • ST: Short Time
  • LT: Long Time
  • GH: Guest House

CHAT++  BEETALK (18+)
Sisi Gelap Dari BeeTalk Part 2
Dalam melakukan aksi ini teman saya menyamar untuk mendapat info harga dan tempat yang disediakan oleh para wanita pesanan tersebut. Terdapat 6 akun BeeTalk yang menjadi incaran kami, dengan rentang usia 18 hingga 23 tahun, Woww..cukup muda yah untuk usia mereka dalam praktek bisnis prostitusi online ini. (screenshot © bangtax.net)

Hanya dengan mengawali chat "bisa?" si cewek A  meresponnya dengan cepat hingga memberi informasi yang lengkap terkait harga, penggnaan kontrasepsi dan tempat. Bisa dilhat diatas bahwacewek tersebut memberi harga 1 juta untuk jangka waktu ST, yang artinya tarif semalam bersamanya yaitu sebesar 1 Juta untuk Short Time (1x berhubungan intim) saja. Mahal juga yah... (screenshot © bangtax.net)

Berbeda dengan cewek A tadi, Cewek B yang ini lebih memilih kostnya sebagai tempat"nya", dengan mengiming-imingkan harga short time (st) sebesar 600 ribu cewek tersebut ternyata menolak untuk diajak ke lokasi lain yang kta targetkan yaitu di guest house. (screenshot © bangtax.net)

Kemudian ada juga nih cewek yang paling muda di antara lainnya, yaitu cewek C. Dia melayani BO (Booking Out/Order) di kos-kosan tempat dia tinggal, dengan harga kisaran 800 ribu rupiah dengan menggunakan alat kontrasepsi dalam 1x short time, untuk "melakukannya" tanpa menggunakan alat kontrasepsi cewek C ini menerima dengan 900 ribu rupiah. Miris sekali yah...😞 (screenshot © bangtax.net)

Sisi Gelap Dari BeeTalk Part 2
Berbeda dengan yang lain, cewek D ini berinisiatif memulai chat nya duluan setelah beberapa menit menerima permintaan pertemanan. Tanpa basa-basi cewek ini memberikan lokasi BO yang ia sarankan serta harga yang ia beri sebesar 600 ribu rupiah untuk short time dan 2 juta rupiah untuk long time nya. Wow harga yang cukup fantastis yah. (screenshot © bangtax.net)

Sama seperti cewek A,B,C,D diatas , cewek E ini juga menawarkan dirinya sebesar harga 800 ribu rupiah untuk 1x short time. (screenshot © bangtax.net)


Sisi Gelap Dari BeeTalk Part 2
Sepertinya dari cewek A,B,C,D,E diatas, hanya cewek F ini saja yang memberikan tarif yang murah, untuk bersama dia saja kita bisa mengeluarkan tarif sebesar 500 ribu rupiah dengan pelayanan++ lainnya yang ia berikan. (screenshot © bangtax.net)

Dalam aksi penyamaran kami ini, bisa disimpulkan bahwa setiap daerah cewek BO-an memiliki tarif yang beragam dan tempat bermalam yang berbeda-beda pula, dari kisaran 500 ribu bahkan hingga 2 jt per-malamnya. Bagimana menurut anda? cukup miris bukan, mulai sekarang jagalah baik-baik pasangan anda dalam menggunakan sosial media atau aplikasi chatting lainnya. Terutama juga untuk para orang tua, jangan asal memberi smartphone saja kepada anak-anaknya, mulailah untuk memberi pelajaran bagaimana cara yang bijak dalam menggunakan smartphone untuk sang anak, supaya tidak mudah terjerumus dengan hal-hal negatif dari beberapa aplikasi smartphone masa kini.

Sekian artikel saya tentang "Sisi Gelap Dari BeeTalk Part 2 (18+)"semoga bisa berguna untuk kalian semua. Untuk mendapat update artikel dari bangtax.net silahkan masukkan email kalian dikotak subscribe di widget sebelah kanan postingan (versi desktop) atau dibawah postingan (versi mobile) lalu klik Subscribe atau juga bisa Follow akun Sosial Media Bangtax seperti Instagram, Facebook, Twitter, dll, Terima kasih.