Beberapa Tahap Untuk Mendapatkan Approve Adsense (100% Ampuh)

Bangtax.net - Siapa yang tidak kenal dengan Adsense, yap..program periklanan yang dinaungi oleh perusahaan besar Google ini, sudah cukup banyak dikenal oleh para netizen baik didalam maupun di luar negeri, apa anda termasuk pengguna Google Adsense?

Beberapa Tahap Untuk Mendapatkan Approve Adsense (100% Ampuh)

Blogger dan Adsense adalah racikan yang pas untuk mendapatkan sebuah 💲💵💲. Bagaimana tidak, dengan menayangkan iklan saja kita sudah mendapat keuntungan.

Tapi untuk mendapat approve (persetujuan) Adsense itu sendiri tidaklah mudah, mesti melewati beberapa tahapan sampai iklan tersebut muncul di blog kita, adapun dikalangan teman-teman Blogger yang sangat sulit untuk mendapat persetujuan adsense, sama juga seperti yang pernah saya alami sejak dulu saat memperjuangkan adsense.

Beberapa Tahap Untuk Mendapatkan Approve Adsense (100% Ampuh)

Nah, untuk teman-teman yang lagi atau ingin memperjuangkan iklan adsense untuk blog-nya, saya akan memberikan beberapa tips bersih yaitu anda memang mengikuti prosedur dan cara yang diharuskan oleh Google untuk mendapatkan persetujuan dari Adsense.

Dalam mendapatkan approve Google Adsense, anda akan melewati 3 Tahapan, ketiga tahap ini akan selalu berkaitan. Simaklah 3 Tahap tersebut:


1. Daftar Adsense Sesuai Prosedur


Setelah mendaftar blog, saat nya untuk mendaftar akun Adsense, masukkan url blog anda dan isi lengkap semua form pada formulir adsense. Perhatikan nama lengkap dan alamat anda, masukkan sesuai KTP/SIM anda. Seperti yang tercantum di persayaratan Google Adsense mereka dapat menerima permohonan dari pemohon yang sudah berusia lebih dari 18 tahun. Jika anda sudah mendaftar akun Google Adsense silahkan tunggu untuk mendapat persetujuan akun.


2. Sematkan Iklan


Beberapa Tahap Untuk Mendapatkan Approve Adsense (100% Ampuh)

Jika akun Google Adsense anda telah di setujui, silahkan sematkan kode iklan di akun Gogle Adsense anda untuk diletakkan di blog. Jangan berlebihan untuk memasang unit iklan, cukup yang bisa dilihat oleh para pembaca saja.

3. Artikel Yang Berkualitas


Beberapa Tahap Untuk Mendapatkan Approve Adsense (100% Ampuh)

Tim Google Adsense hanya ingin menyetujui blog yang memiliki struktur artikel yang Rapi, Unik dan Menarik, hindari pengulangan kata dan tambahkan beberapa gambar sehingga para pembaca betah untuk nongkrong di blog kita. Jika hal tersebut di terapkan, maka persetujuan (approve) untuk blog anda kemungkinan bisa dipercepat oleh Tim Google Adsense. Dan janganlah melakukan hal konyol dan sangat di Haram kan oleh pihak adsense, contoh saja seperti copas artikel blog orang lain.


4. Tulisan Tidak Harus Terdiri Dari 500 Kata


Beberapa Tahap Untuk Mendapatkan Approve Adsense (100% Ampuh)

Ada desas-desus yang mengatakan bahwa syarat penting untung mendapat approve adsense yaitu harus memiliki 500+ kata-kata di setiap artikelnya. Apa kah itu benar ? jawabannya Tidak juga. Karena menurut saya artikel tidak harus sampai sebanyak 500 kata, untuk membuat artikel yang baik dibawah 500,400, bahkan 200 saja sudah bisa dikatakan cukup, Asalkan.. artikel yang dibuat tetap Berkualitas! saya tekankan lagi, Berkualitas!


5. Dalam Seminggu Posting Artikel Minimal 5 Kali


Beberapa Tahap Untuk Mendapatkan Approve Adsense (100% Ampuh)

Berdasarkan pengalaman saya, dulu pada tahap kedua ini saya memposting setidaknya sebanyak 5 kali dalam seminggu itu pun tidak menentu bisa di hari senin, rabu , jumat, atau di hari lainnya, jika anda memposting artikel lebih dari 5 kali dalam seminggu itupun menjadi nilai plus tersendiri agar bisa di approve cepat oleh Tim Google Adsense. Rajinlah untuk membuat Postingan blog anda.


6. Persetujuan PIN Adsense


Beberapa Tahap Untuk Mendapatkan Approve Adsense (100% Ampuh)

Jika pada tahap kedua anda sudah mendapat approve adsense dan iklan sudah tampil di blog anda, sekarang adalah saatnya untuk menarik hasil 💲💵💲 nya, syarat untuk menarik uang dari adsense yaitu kalian harus mengkonfirmasi sebuah PIN yang dikirim oleh Tim Google Adsense melalui surat kantor pos, jadi surat verifikasi nanti akan dikirimkan langsung ke alamat rumah yang sudah tertera di akun google adsense, jadi periksalah nama dan alamat rumah dengan benar pada akun google adsense anda.

FYI: Tim Google Adsense akan  membatalkan approve adsense untuk blog yang mengandung unsur perjudian, pornografi dan kekerasan

Share This Article With Your Friends

0 Comments

Posting Komentar