BURUAN BERLANGGANAN/SUBSCRIBE BLOG BANGTAX UNTUK MENDAPATKAN UPDATE ARTIKEL MENARIK LAINNYA | JIKA KOLOM KOMENTAR DISQUS TIDAK MUNCUL,SILAHKAN MATIKAN ADBLOCK PADA BROWSER ANDA KEMUDIAN RELOAD KEMBALI | JADILAH BLOGGER YANG SALING MENGHARGAI TANPA MELAKUKAN COPY-PASTE.

Cara Ampuh Menghilangkan Sikap Fanatisme Kepada Idola

Kembali lagi dengan Bang Tax disini yang akan membahas tentang "Cara ampuh menghilangkan sikap fanatisme terhadap dunia idol" kalian mengidolai sesuatu contoh saja seperti K-Pop / J-Pop ? bahkan seperti di Indonesia sendiri seperti Idol Group JKT48 mungkin ? ya jujur saja saya dulu menyukai sekali dengan idol group JKT48 tapi saya tidak sampai dengan se-fanatik menguntit idola tersebut sampai kerumahnya, ke-mall, ke rumah makan, atau ke kampus/sekolahnya dll, dikarenakan saya sendiri yang tidak berada di ibukota dimana tempat Idol Group (JKT48)  tersebut tenar. 


Tapi atas dasar pengalaman serta berkenalan dengan fans -fans lain yang juga sama seperti saya melihat fenomena fanatisme di kalangan fans terkhususnya Idol Group ini, sekiranya  saya akan menjelaskan beberapa cara yang terbukti ampuh untuk menghilangkan rasa fanatisme kalian.

1. Tumbuhkan Sikap Suka Tapi Tidak Terlalu Berlebihan

Tidak ada yang melarang jika kalian ingin menyukai sesuatu tersebut asalkan jangan berlebihan itulah yang sering kita dengarkan dari orang-orang yang lebih tua dari kita, yap, dari kata-kata tersebut memang tidak ada yang salah. Kita bebas mau menyukai apa saja yang kita mau, tapi bagaimana rasa suka kita menjadi berlebihan ? ingatlah hal yang terlalu berlebihan juga tidak terlalu bagus dilakukan walaupun tujuannya baik pula.


2. Sadarlah

Sadar bro! hidup mu lebih asik dan menyenangkan tanpa merasakan pakasaan-paksaan yang menyebabkan kamu fanatik dengan sesuatu seperti Idol Group dll, contoh saja hal tersebut seperti waktu berhargamu serta uangmu. Perhatikan keadaan di sekitarmu kamu pasti mempunyai banyak kegiatan yang bisa dilakukan selain membuang-buang waktu untuk melihat semua aktifitas idola mu di semua akun socmednya.


3. Mencari Kesibukan
 

 Cari kesibukan apa yang bisa melupakan sikap fanatisme mu, membantu orang tua bekerja / memulai usaha untuk yang sudah berpenghasilan lebih / olahraga / berkumpul dengan teman biasamu yang tidak nge-fans dengan apa yang kamu suka / menonton film dan sebagainya, pokoknya cari kesibukan yang membuat lupa segala dengan fanatisme kalian.


4. Fokus Ke Hal Yang Lain

 Fokus dengan hal yang lebih penting di hidupmu yang mungkin hal tersebut berarti untuk kehidupan mu mendatang seperti fokus belajar demi pendidikan yang ingin kalian capai atau fokus untuk bekerja, hal tersebut sangatlah penting ketimbang kalian menghabiskan waktu sia-sia untuk fokus memikirkan idola kalian yang bahkan idola kalian tidak ingin peduli juga dengan apa yang terjadi denganmu sekarang.




5. Finansial

Kalian tergolong keluarga yang sederhana atau mungkin saja tidak mampu, bahkan mungkin saja kalian masih meminta duit dengan orang tua kalian, please sadar bro! pikirkan tentang finansial keluargamu, dan pikirkan berapa banyak sudah uang yang kalian keluarkan untuk membeli merchandise, menghadiri event, menonton konsernya, dll.



6. Religius

Siapa kah yang kalian fanatik kan lagi ? sudah puas kah kalian menyukai idola yang bahkan dia tidak memikirkan sama sekali keadaan kalian sekarang, sudah pantas kah kita lebih meninggikan nama idola kalian ketimbang Tuhan yang sepantasnya kita sembah, dan bagaimana bagi yang orang yang tidak beragama (atheis) ?


7.Berpikir Kembali


Dari beberapa point diatas yang sudah dijelaskan, coba pikir lagi deh apa kalian sepatutnya masih bersikap fanatisme dengan sesuatu yang tidak penting bahkan tidak berarti untuk kehidupanmu mendatang, pikirkan kembali apa resiko nya jika kalian terlalu fanatik dengan mengambil beberapa point diatas. Sekarang saatnya kalian sadar dan lakukan aktivitas yang lebih bermanfaat baik untuk diri kalian, keluarga & orang-orang disekitarmu.

Terima kasih sudah berkunjung di blog bangtax, jika menurut kalian artikel ini menarik Silahkan Komentar Dibawah Ya :)

Adblock Detected

Suka blog ini ? tetaplah menonaktifkan Adblock jika anda mengunjungi blog ini

Mau lanjut membaca? Ini adalah Cara Whitelisting (daftar putih) Blog ini dari Adblock

Terima Kasih

×