BLOG Vs. VLOG

Bangtax.net - Ramainya para youtubers melakukan Vlog dan  disisi lain blogger sibuk menulis apa saja yang dianggap dia menarik

BLOG Vs. VLOG

"Blog vs Vlog" dua hal ini memang saling berkaitan tapi beda jenisnya, Blog yang merupakan situs/web yang fungsi umumnya memuat tulisan-tulisan,gambar & video, sedangkan Vlog yang fungsi umumnya adalah rekaman video baik itu merekam kegiatan sehari-hari maupun hal lainnya yang kalian upload di berbagai situs berbagi video seperti hal-nya Youtube, bagi kalian yang mau mengetahui lebih mendalam tentang Vlog bisa klik disini "Fenomena VLOG Dan Penyebab Kita Menonton VLOG"

Jadi yang mana kah yang lebih bagus? Blog dan Vlog ? menurut bangtax keduanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Kelebihan & Kekurangan Blog
Blog Vs Vlog 1 Blog sendiri memiliki kelebihan tersendiri yaitu dimana media layanan publikasi ini (Blogger) memiliki kebebasan buat kita untuk menulis baik secara formal maupun non-formal, lalu tidak ada keahlian yang mendasar dalam membuat blog seperti bidang jurnalisme, semua bebas apa yang mau kita buat dalam konten blog, kita juga lebih bisa melatih teknik menulis kita menjadi lebih baik lagi. Selain itu blog juga memliki kekurangan dimana blog juga harus berhati-hati dengan serangan hacker ataupun virus.


Kelebihan & Kekurangan Vlog
Blog Vs Vlog 3 Vlog juga memiliki kelebihan yaitu kita bisa melatih menjadi orang yang interaktif, dimana kita saling berinteraksi pada para viewers, lalu cara ini lebih simple/mudah karena kita hanya berbicara di depan kamera tanpa perlu menulis panjang lebar seperti blog. Bagi kalian yang baru mengenal vlog, kalian harus mengetahui cara editing yang baik karena jika tidak bisa editing maka vlog yang kalian tidak akan bagus hasilnya, memliki kamera yang memenuhi standard yaitu video yang dihasilkan lebih nyaman dipandang oleh mata & yang terakhir mahir berbicara jika video blog kalian dipenuhi musik namun tidak ada percakapan interaksi maka viewers kalian akan dikit karena merasa agak membosankan jika tidak ada percakapan di Vlog tersebut.

Share This Article With Your Friends

0 Comments

Posting Komentar