BURUAN BERLANGGANAN/SUBSCRIBE BLOG BANGTAX UNTUK MENDAPATKAN UPDATE ARTIKEL MENARIK LAINNYA | JIKA KOLOM KOMENTAR DISQUS TIDAK MUNCUL,SILAHKAN MATIKAN ADBLOCK PADA BROWSER ANDA KEMUDIAN RELOAD KEMBALI | JADILAH BLOGGER YANG SALING MENGHARGAI TANPA MELAKUKAN COPY-PASTE.

Youtube Lebih Dari TV ?

Diwaktu luang, kalian lebih sering nonton Youtube atau TV? yap, kedua media ini memang kelihatanya sama tapi Bangtax gak usah jelasin panjang lebar karena kalian sendiri tau TV adalah tempat kalian melihat acara/reality show/variety show dll, sama hal nya juga dengan youtube kalian bisa melihat video-video yang bebas kalian mau seperti musik video, video tutorial, insiden, hal trending, berita, dll.

Youtube Lebih Dari TV ?

Tapi kita kembali dengan apa yang Bangtax jelaskan sebelumnya memang apasih bedanya youtube? apasih istimewa-nya youtube ?  sehingga muncul statement "Youtube Lebih Dari TV". Menurut pandangan Bangtax memang ada acara tv yang mungkin jadi tontonan menarik antara nya acara berita, reality show, dan sitkom berkualitas

 

tapi konten kebanyakan di tv sangat membosankan dan terkesan norak karena selama Bangtax hidup lebih dari 20 tahun ini, Bangtax baru merasakan tontonan sinetron ataupun ftv yang tahun belakangan sangat amat norak di lihat. Selain itu yang membedakan TV dan Youtube yaitu Iklan, yap kenapa iklan ? iklan stasiun tv di Indonesia sangat amat lama sekali, dimana untuk menunggu jeda iklan kita butuh sampai 3 sampai 5 menit.


Selain konten dan iklan, berapa tahun belakangan munculah KPI yang mendadak menjadi trend para netizen di social media karena tindakan mereka yang dirasa berlebihan dimana sensor dimana-mana belahan dada di sensor, cewe memakai pakaian renang di sensor, kartun di sensor, kartun di blokir, dan hal yang dilakukan KPI lainnya, Bangtax merasa agak risih karena terbatas jika menonton acara hiburan yang ada di tv sekarang, apa kalian juga merasakan apa yang Bangtax rasakan ? *komen di bawah:)


Terus apa yang membuat Bangtax tertarik menonton Youtube? Youtube mungkin adalah media yang bebas, dimana konten disana bebas banget apa yang mau kita tonton kita bisa pilih mau kategori apa kita bisa pilih, mau nonton youtubers siapa saja kita bisa pilih. Ya walaupun ada konten "dewasa ++" yang terkadang muncul di beranda youtube, ya itupun kalo kalian tidak suka bisa kalian "Not Interseted" videonya, mudah bukan ? yah.. selamat datang di Youtube dimana kalian bebas menonton apa yang kalian inginkan Lalu apa di Youtube juga ada konten yang memiliki kekurangan? Jawabannya Ya, bukan seolah Youtube Lebih Dari TV itu Youtube baikdan TV itu jelek, tapi sama saja di Youtube juga ada banyak channel yang mungkin tidak pantas atau tidak recomended buat di tonton

Beberapa waktu yang lalu salah satu youtuber di Indonesia "SkinnyIndonesian24" menjelaskan bahwa slogan yang dia ucapkan yaitu "Youtube Lebih Dari TV" bukan bermaksud untuk menyinggung TV atau orang yang berada di belakang industri tersebut, tetapi merek mempertegaskan bahwa Youtube is the future of entertainment . Untuk mau tau lebih jelasnya silahkan kalian lihat videonya dibawah ini:



Terima kasih sudah berkunjung ke blog Bangtax, jika menurut kalian artikel ini menarik silahkan komen dibawah  :)




Adblock Detected

Suka blog ini ? tetaplah menonaktifkan Adblock jika anda mengunjungi blog ini

Mau lanjut membaca? Ini adalah Cara Whitelisting (daftar putih) Blog ini dari Adblock

Terima Kasih

×